Arti Nama Nama Bayi Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan Islami Rangkaian Nama Bayi Perempuan Islami

Rangkaian Nama Bayi Perempuan Islami Dan Arti: 2-3-4 Kata

31 Nama Bayi Perempuan Islami Untaian 4 Kata

31 Nama Bayi Perempuan Islami Untaian 4 Kata

1. Afifa Salma Nur Sa’adah (arti nama bayi perempuan islami) Perempuan yang mendapatkan kesejahteraan hidup, bisa menjaga dan hal yang diharamkan dan bisa memberi petunjuk kepada kebenaran.
2. ainin githa syahla salsabilla (arti nama bayi perempuan islami) perempuan yang dianugerahi mata kebiru-biruan bagai mata air surgawi: .
3. Bashirah Shafi Nailul Jannah (arti nama bayi perempuan islami) Wanita suci dan bijaksana yang akan mendapatkan surga.
4. Dhafitha Nizza Nur Azizah (arti nama bayi perempuan islami) Wanita dermawan yang cerdas serta memiliki cahaya keagungan.
5. dzakira talita zahra salsabila (arti nama bayi perempuan islami) gadis yang berdzikir bagai bunga di mata air surgawi.
6. Farihah Jauda Qurratu Ain (arti nama bayi perempuan islami) Wanita cantik yang bergembira dan menjadi permata hati.
7. Fitri Nur Azizah Mukhbitah (arti nama bayi perempuan islami) Wanita sud dan mendapat cahaya mulia, serta patuh terhadap Tuhannya.
8. Haniah Aini Barakatul Anam (arti nama bayi perempuan islami) Wanita yang menebar keberkahan Tuhan bagi makhluknya.
9. Jahra Jamila Hudatul Haq (arti nama bayi perempuan islami) Perempuan cantik yang memiliki pipi indah penunjuk kebenaran.
10. jannah mamluah bil jawahir (arti nama bayi perempuan islami) taman surga yang dipenuhi permata.
11. Jauza Qanita Nur Hayati (arti nama bayi perempuan islami) Bintang yang menjadi cahaya kehidupan dan taat dalam beribadah kepada Allah.
12. Kamilia Siti Zahrah Risalah (arti nama bayi perempuan islami) Wanita yang indah dan berseri yang menjadi pengemban risalah/tugas.
13. Maida Khairun Nisa Firdaus (arti nama bayi perempuan islami) Perempuan yang selalu berbuat baik dan menyenangkan seperti surga Firdaus.
14. Micha salwa nur latifah (arti nama bayi perempuan islami) yg cantik dan menjadi cahaya lembut pelipur lara.
15. Miski Fathiya Nur Hasanah (arti nama bayi perempuan islami) Perempuan yang harum dan memancarkan cahaya kebaikan.
16. Nada Inaya Nurul Fatihah (arti nama bayi perempuan islami) Wanita yang mendapat perlindungan dan petunjuk dari Tuhan dalam melakukan suatu hal.
17. Nayla Syarifa Nur Fadhilah (arti nama bayi perempuan islami) Perempuan mulia yang selalu memancarkan cahaya karunia.
18. Nur Fahima Azkiyatul Azhar (arti nama bayi perempuan islami) Perempuan elok nan bersih yang selalu menampakan dan memancarkan cahaya ilmu.
19. Nur Fitri Maulida Hasanah (arti nama bayi perempuan islami) Perempuan suci yang selalu memancarkan cahaya keindahan.
20. Nur Hikmah Ula Hasibah (arti nama bayi perempuan islami) Wanita yang menerangi kebijaksanaan dan meninggikan derajat keturunan keluarganya.
21. Nurul Fadhilah Rahim Insani (arti nama bayi perempuan islami) Manusia yang penuh dengan keunggulan diri dan penyayang terhadap sesama.
22. Rifa’ Nazihah Qurrata Aini (arti nama bayi perempuan islami) Wanita permata jiwa yang mudah diatur/penurut, dan menjauhkan diri dari dosa yang mengotori.
23. Rizki Nur Fauziah Azzahra (arti nama bayi perempuan islami) Anugerah Tuhan yang akan mendapat petunjuk dan kemenangan yang gemilang.
24. Salma Raja Nur Karimah (arti nama bayi perempuan islami) Wanita sejahtera yang memiliki harapan tinggi dan menerangi kemuliaan hidup.
25. Siti Fathimah Nur Fauziah (arti nama bayi perempuan islami) Wanita baik-baik yang mendapatkan cahaya kemenangan dan Allah.
26. Siti Husniah Nur ‘Aisyah (arti nama bayi perempuan islami) Perempuan cantik yang bisa memberi petunjuk terhadap kebaikan dalam kehidupan.
27. Siti Zulaikha Wardati Naila (arti nama bayi perempuan islami) Wanita baik-baik yang cantik dan indah, bisa menggapai cita-cita hidupnya.
28. Syahida Luthfiya Nur Khairiyyah (arti nama bayi perempuan islami) Perempuan jujur, lemah lembut yang memiliki cahaya kebaikan.
29. Syauqi Auliya Al Ghifari (arti nama bayi perempuan islami) Pemimpin wanita yang rindu dan berharap terhadap ampuanan Allah.
30. Taqiya Ulfah Nur Syarifah (arti nama bayi perempuan islami) Perempuan yang taat beribadah (bertakwa), ramah terhadap sesama, mulia, serta pemberi petunjuk kepada kebenaran.
31. Udzri Nur Jamilatil Azhar (arti nama bayi perempuan islami) Perempuan rupawan yang menampakan cahaya keindahan.

Nama Bayi Perempuan Islami hlm ke 26

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak perempuan sebelumnya, silahkan klik 221 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Beruntung. Kumpulan nama bayi perempuan yang serupa dengan ide 1200++ Nama Bayi Perempuan Islami Dan Arti: Rangkaian 2-3-4 Kata ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Perempuan. Silahkan kunjungi daftar nama bayi perempuan kami yang lain.

To top