Nama Bayi Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan Dan Arti

365 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Bijak

Nama Anak Perempuan Yang Artinya Bijak
176. Sophie(Jerman)Bijaksana, pintar
177. Cher(Karakteristik)Memahami ironi dalam situasi. Keuangan naik turun. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, bijak, pekerja keras.
178. Janzabila(Karakteristik)Keteguhan, kebijaksanaan, pengaruh dan kekuasaan, berkah Tuhan, bersemangat, berpengetahuan,
179. Wanda(Karakteristik)Memiliki tujuan kuat. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, Keras kepala.
180. Wanetta(Karakteristik)Ekspresif dan santai. Romantis dan kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
181. Wauneta(Karakteristik)Sering melakukan aktivitas. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Menarik dan perhatian. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Penuh gairah. Dinamis, penuh kesibukan. Percaya diri, berani, keras kepala.
182. Wilfreda(Karakteristik)Memiliki karisma dan menarik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ahli berkomunikasi. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil r
183. Willa(Karakteristik)Ekpresif dan santai. Toleran, pengertian. Ahli berkomunikasi. Keuangan naik turun. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.
184. Yasmina(Karakteristik)Cerdas, pemimpin yang bijaksana. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik dan selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan
185. Yeoman(Karakteristik)Cerdas, pemimpin yang bijaksana. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Senang di rumah, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
186. Yuri(Karakteristik)Cerdas, pemimpin yang bijaksana. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati.
187. Nitisara(Kawi)Bijaksana
188. Alveenia(Kristiani)Teman yang bijaksana (Alvina)
189. Daris(Kristiani)Bijaksana 
190. Abishag(Kristiani)Bijaksana, Berpendidikan
191. Alverna(Kristiani)Teman yang bijaksana
192. Alvina(Kristiani)Bangsawan dan teman yang bijaksana
193. Dahra(Kristiani)Mutiara kebijaksanaan
194. Dareen(Kristiani)Bijaksana
195. Darice(Kristiani)Bijaksana
196. Darissa(Kristiani)Bijaksana
197. Esther(Kristiani)Kebijaksanaan
198. Minerva(Latin)Bijaksana 
199. Silvanni(Latin)Bijaksana 
200. Tarisha(Latin)Wanita yang bijaksana (Trisha)

Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Bijak hlm ke 8

To top