Arti Nama Nama Bayi Nama Bayi Perempuan

Nama Bayi Perempuan: Rangkaian dan Arti Nama Afifah

Arti Nama Afifah – Salah satu tugas terpenting orang tua dalam menyambut kelahiran calon anak adalah mempersiapkan rangkaian nama yang indah. Berkenaan dengan hal tersebut maka artikel nama anak perempuan terbaru kali ini membahas tentang nama Afifah sebagai salah satu suku kata dalam rangkaian nama lengkap bayi perempuan. Kata Afifah memiliki arti khusus dari asal bahasa Islami, Arab yang bisa dibaca lebih lengkap pada daftar nama dibawah ini. Tentunya arti nama Afifah mempunyai makna nama yang bagus, keren, unik dan ini menjadikannya sebagai pilihan nama perempuan yang cocok untuk calon bayi perempuan Anda.

Nama Bayi Perempuan: Rangkaian dan Arti Nama Afifah

Pada edisi ini selain menjelaskan makna dari kata Afifah juga disertakan contoh rangkaian nama yang mengandung Afifah sebagai unsur nama depan. Tapi juga tidak ada salahnya jika nama ini dijadikan nama tengah atau nama belakang untuk bayi perempuan. Karena yang terpenting untuk jadi bahan pertimbangan adalah mengkreasikan rangkaian nama bayi perempuan dengan arti yang bagus dan positif.

Semoga penjelasan arti nama Afifah dan contoh rangkaian nama bayi perempuan Afifah ini bisa menjadi salah satu ide nama bayi perempuan dari ribuan pilihan nama terbaik. Tapi sekiranya kurang berkenan di hati dan ayah bunda ingin mendapatkan informasi lainnya tentang arti nama-nama yang keren dan unik, silahkan ikuti terus namaanakperempuan.net yang akan kami update setiap hari.

Arti Nama Afifah

Afifah ( Perempuan – Islami ) artinya Yang mensucikan diri, yang baik
Afifah ( Perempuan – Arab ) artinya Punya harga diri

Rangkaian Nama Bayi Perempuan Afifah

Afifah Shaila Mashel : Bayi perempuan yang berkedudukan tinggi dan selalu bersinar dengan penuh kebaikan.
Afifah ( Islami ) artinya Yang mensucikan diri, yang baik
Shaila ( Islami ) artinya gunung kecil
Mashel ( Islami ) artinya Cahaya

Afifah Shaila Mashel : Bayi perempuan yang selalu bersinar dan memiliki harga diri dengan penuh kedudukan tinggi.
Afifah ( Arab ) artinya Punya harga diri
Shaila ( Sansekerta ) artinya Hidup di pegunungan
Mashel ( Islami ) artinya Sinar, Cahaya

Afifah Rumaisya : Bayi perempuan cantik dan indah seperti seikat bunga, yang memiliki harga diri dengan penuh kedudukan tinggi.
Afifah ( Arab ) artinya Punya harga diri
Rumaisya ( Islami ) artinya Seikat bunga

Afifah Anggraini : Bayi perempuan yang memiliki sifat setia, murah hati, baik budi, sabar, sopan santun dan dipenuhi dengan kebaikan.
Afifah ( Islami ) artinya Yang mensucikan diri, yang baik
Anggraini ( Indonesia ) artinya nama istri Prabu Ekalawya alias Palgunadi. Dewi Anggraini mempunyai sifat setia, murah hati, baik budi, sabar dan sopan santun, menarik hati dan sangat berbakti terhadap suami

To top