Arti Nama Nama Bayi Nama Bayi Perempuan

Nama Bayi Perempuan: Rangkaian dan Arti Nama Anneke

Arti Nama Anneke – Salah satu tugas terpenting orang tua dalam menyambut kelahiran calon anak adalah mempersiapkan rangkaian nama yang indah. Berkenaan dengan hal tersebut maka artikel nama anak perempuan terbaru kali ini membahas tentang nama Anneke sebagai salah satu suku kata dalam rangkaian nama lengkap bayi perempuan. Kata Anneke memiliki arti khusus dari asal bahasa Kristiani yang bisa dibaca lebih lengkap pada daftar nama dibawah ini. Tentunya arti nama Anneke mempunyai makna nama yang bagus, keren, unik dan ini menjadikannya sebagai pilihan nama perempuan yang cocok untuk calon bayi perempuan Anda.

Nama Bayi Perempuan: Rangkaian dan Arti Nama Anneke

Pada edisi ini selain menjelaskan makna dari kata Anneke juga disertakan contoh rangkaian nama yang mengandung Anneke sebagai unsur nama depan. Tapi juga tidak ada salahnya jika nama ini dijadikan nama tengah atau nama belakang untuk bayi perempuan. Karena yang terpenting untuk jadi bahan pertimbangan adalah mengkreasikan rangkaian nama bayi perempuan dengan arti yang bagus dan positif.

Semoga penjelasan arti nama Anneke dan contoh rangkaian nama bayi perempuan Anneke ini bisa menjadi salah satu ide nama bayi perempuan dari ribuan pilihan nama terbaik. Tapi sekiranya kurang berkenan di hati dan ayah bunda ingin mendapatkan informasi lainnya tentang arti nama-nama yang keren dan unik, silahkan ikuti terus namaanakperempuan.net yang akan kami update setiap hari.

Arti Nama Anneke

Anneke ( Perempuan – Kristiani ) artinya Berwajah manis dan cantik

Rangkaian Nama Bayi Perempuan Anneke

Anneke Joevanca Lemuella : Bayi perempuan yang berwajah manis dan cantik serta selalu taat kepada Tuhan sebagai kasih Tuhan
Anneke ( Kristiani ) artinya Berwajah manis dan cantik
Joevanca ( Kristiani ) artinya Kasih Tuhan
Lemuella ( Kristiani ) artinya Taat kepada Tuhan

Anneke Shaleta Karra : Bayi perempuan cantik yang berhati murni dan hidupnya penuh kegembiraan
Anneke ( Kristiani ) artinya Berwajah manis dan cantik
Shaleta ( Afrika ): Gembira
Karra ( Denmark ): Murni

Anneke Leandra Afreen : Bayi perempuan kuat seperti singa, memiliki wajah cantik dan manis yang selalu bersemangat dalam hidupnya
Anneke ( Kristiani ) artinya Berwajah manis dan cantik
Leandra ( Yunani ): (Bentuk lain dari Leander) Kuat seperti singa
Afreen ( Sansekerta ): Penyemangat (Bentuk lain dari Afrin)

Anneke Vania Filo : Bayi perempuan yang manis dan cantik, yang dikaruniai Tuhan untuk disayangi orang lain
Anneke ( Kristiani ) artinya Berwajah manis dan cantik
Vania ( Kristiani ): Hadiah dari Tuhan
Filo ( Italia ): disayangi

To top