Arti Nama Nama Bayi Nama Bayi Perempuan

Nama Bayi Perempuan: Rangkaian dan Arti Nama Bartram

Arti Nama Bartram – Salah satu tugas terpenting orang tua dalam menyambut kelahiran calon anak adalah mempersiapkan rangkaian nama yang indah. Berkenaan dengan hal tersebut maka artikel nama anak perempuan terbaru kali ini membahas tentang nama Bartram sebagai salah satu suku kata dalam rangkaian nama lengkap bayi perempuan. Kata Bartram memiliki arti khusus dari asal bahasa Denmark yang bisa dibaca lebih lengkap pada daftar nama dibawah ini. Tentunya arti nama Bartram mempunyai makna nama yang bagus, keren, unik dan ini menjadikannya sebagai pilihan nama perempuan yang cocok untuk calon bayi perempuan Anda.

Nama Bayi Perempuan: Rangkaian dan Arti Nama Bartram

Pada edisi ini selain menjelaskan makna dari kata Bartram juga disertakan contoh rangkaian nama yang mengandung Bartram sebagai unsur nama depan. Tapi juga tidak ada salahnya jika nama ini dijadikan nama tengah atau nama belakang untuk bayi perempuan. Karena yang terpenting untuk jadi bahan pertimbangan adalah mengkreasikan rangkaian nama bayi perempuan dengan arti yang bagus dan positif.

Semoga penjelasan arti nama Bartram dan contoh rangkaian nama bayi perempuan Bartram ini bisa menjadi salah satu ide nama bayi perempuan dari ribuan pilihan nama terbaik. Tapi sekiranya kurang berkenan di hati dan ayah bunda ingin mendapatkan informasi lainnya tentang arti nama-nama yang keren dan unik, silahkan ikuti terus namaanakperempuan.net yang akan kami update setiap hari.

Arti Nama Bartram

Bartram ( Perempuan – Denmark ) artinya Gagak yang agung

Rangkaian Nama Bayi Perempuan Bartram

Bartram Kapila Abhivandya : Bayi perempuan pemberani yang akan bersinar dalam hidupnya dan selalu dihormati banyak orang.
Bartram ( Denmark ) artinya Gagak yang agung
Kapila ( Melayu-Indonesia ) artinya Bintang terang
Abhivandya ( Sansekerta ) artinya Yang disapa dengan hormat

Bartram Shafira Mahveen : Bayi perempuan yang memiliki keistimewaan dan pemberani, selalu menyinari hidupnya dengan penuh kebahagiaan
Bartram ( Denmark ) artinya Gagak yang agung
Shafira ( Sansekerta ) artinya Berbeda
Mahveen ( Islami ) artinya Cahaya matahari

Bartram Akleema Malikah : Bayi perempuan berwajah cantik dan memiliki jiwa pemberani kelak akan menjadi seorang ratu
Bartram ( Denmark ) artinya Gagak yang agung
Akleema ( Islami ) artinya Cantik (nama salah satu putri Nabi Adam)
Malikah ( Arab ) artinya Ratu (Bentuk lain dari Malikah)

Bartram Yumna Zarmina : Bayi perempuan yang menyenangkan hati dan berani dalam menghadapi suatu masalah dengan penuh keberuntungan
Bartram ( Denmark ) artinya Gagak yang agung
Yumna ( Arab ) artinya Diberkahi, Beruntung
Zarmina ( Islami ) artinya Menyenangkan; Emas yang berharga

To top