Nama Bayi Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan Dan Arti

257 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Beruntung

Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Beruntung

101. Fostina (Karakteristik) : Beruntung. Memiliki sifat keibuan. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
102. Judi (Karakteristik) : Menerima tanggung jawab. Biasanya sangat beruntung. Rendah hati, praktis. Selalu diberkati,.
103. Kumiko (Karakteristik) Memiliki keberadaan yang kuat. Selalu beruntung. Senang di rumah, Artistik, Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh
104. Linus (Karakteristik) : Lamban dalam mengambil keputusan. Selalu diberkati. Kreatif dan romantis. Menarik dan beruntung. Penuh perhatian.
105. Mistique (Karakteristik) : Senang menghibur di rumah. Baik hati, penuh pertimbangan. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mendatangkan kesejahteraan. sangat beruntung. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
106. Monique (Karakteristik) : Memiliki struktur tubuh yang kuat.Menjalankan tanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan unik.Selalu diberkati. Mendatangkan kesejahteraan. Sangat beruntung.Penuh semangat, mudah beradaptasi.
107. Osbourne (Karakteristik) : Ambisius dan inovatif. Menarik dan perhatian. Ramah, namun pemalu.Memiliki bakat musik. Menarik dan berhati Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
108. Quincy (Karakteristik) : Pejuang sejati. Selalu beruntung. Selalu diberkati.Tidak dibuat-buat dan unik, Ekspresif dan Memerlukan banyak kebebasan.
109. Shauna (Karakteristik) : Perlu untuk mandiri. Penuh prasangka. Kritis terhadap diri dan orang lain. Sangat beruntung. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
110. Shaunti (Karakteristik) : Seorang yang karismatik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Sangat beruntung. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati.
111. Uma (Karakteristik) : Biasanya selalu beruntung. Senang di rumah, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
112. Da-Hee (Korea) : Beruntung
113. Achiera (Kristiani) : Keberuntungan, diberkati, bahagia
114. Asare (Kristiani) : Keberuntungan, diberkati, bahagia
115. Ashera (Kristiani) : Keberuntungan, diberkati, bahagia
116. Mazal (Kristiani) : Beruntung
117. Faleshia (Latin) : Keberuntungan, bahagia
118. Falisha (Latin) : Keberuntungan, kebahagiaan (Felice)
119. Fausta (Latin) : Keberuntungan
120. Fela (Latin) : Keberuntungan, bahagia
121. Felecia (Latin) : Keberuntungan, bahagia
122. Felia (Latin) : Kesenangan, Keberuntungan
123. Felica (Latin) : Keberuntungan, bahagia
124. Felicia (Latin) : Keberuntungan, bahagia
125. Felisa (Latin) : Beruntung

Nama Bayi Perempuan Arti Beruntung Hal kelima

To top