Arti Nama

Arti Nama Bayi Anak Putri Titian: Theodore Iori Liem

namaanakperempuan.net – Nama bayi anak Putri Titian beberapa hari ini menjadi trending topic. Pasalnya sang ibu geram karena nama anaknya yang baru lahir sabtu 25 maret 2017 ini disindir sejumlah netter karena tidak menggunakan nama islami.

Putri Titian memang menyatakan bahwa tidak ada arti khusus tentang arti nama Theodore Iori Liem. Walaupun demikian, doa dan harapan Tian terhadap anaknya agar sang putra tercinta bisa menjadi pribadi yang baik ke depannya.

Itulah kurang lebih apa yang dapat kami rangkum dari beberapa situs berita nasional mengenai trending topic nama anak Putri Titian (Theodore Iori Liem).

Arti Nama Theodore Iori Liem

namaanakperempuan.net sebagai situs referensi nama bayi perempuan akan mencoba mengartikan Theodore Iori Liem menurut database yang kami miliki dan dibandingkan dengan referensi sumber lainnya. Inilah rincian mengenai arti nama anak: Theodore Iori Liem

Theodore:
Theodore adalah nama yang berasal dari yunani kuno. Nama ini secara luas digunakan oleh negara-negara yang menggunakan bahasa inggris, prancis dan jerman.

Theodore adalah nama yang dihasilkan dari penggabungan 2 kata:
Theos: Tuhan
Doron: pemberian
Jadi dapat diartikan bahwa nama Theodore adalah pemberian Tuhan.

Tokoh terkenal yang menggunakan nama Theodore adalah Theodore Roosevelt (mantan pesiden amerika). Nama ini umumnya digunakan sebagai nama laki laki. Bentuk feminim dari Theodore adalah Theodora.

Iori:
Iori secara langsung tidak memiliki arti. Namun, nama ini adalah salah satu turunan dari nama Iora. Iora adalah nama bayi yunani kuno yang artinya seperti burung.

Arti Nama Bayi laki laki Anak Putri Titian Theodore Iori Liem

Liem:
Liem adalah nama marga tionghoa-indonesia. Lim (Hanzi: 林, hanyu pinyin: lin)

Dari penjelasan nama bayi 3 suku kata diatas, arti rangkaian nama bayi laki-laki Theodore Iori Liem menurut namaanakperempuan.net adalah

Anak laki-laki bermarga Liem (Liem) yang merupakan anugerah pemberian Tuhan (Theodore) yang kelak menjadi pribadi yang terbang bebas dalam menggapai cita-citanya setinggi langit (Iori).

To top