Nama Bayi Nama Bayi Perempuan Dan Arti

Kombinasi Rangkaian Nama Bayi Perempuan Faiha!

Namaanakperempuan.net – Nama seringkali menjadi cerminan diri seseorang. Karena melalui nama, seseorang akan mengenali identitas kita. Selain itu nama merupakan doa dan harapan orang tua kepada anak – anak nya. Tak jarang para orang tua melihat referensi nama – nama di internet di detik – detik kelahiran sang buah hati. Contohnya saja seperti rangkaian nama bayi perempuan faiha.

Nama Faiha yang kali ini akan dibahas, berasal dari bahasa Arab dan tergolong sebagai nama dengan bahasa Islami yang bermakna menawan dan indah. Sehingga, bagi anda calon orang tua, dapat melihat referensi dari rangkaian nama bayi perempuan faiha di bawah ini sebagai referensi untuk nama sang buah hati:

Rangkaian Nama Bayi Perempuan Faiha

1. Faiha Talitha Setiawan

Faiha merupakan nama seorang anak perempuan yang mempunyai arti sebagai rumah yang luas. Sedangkan Talitha memiliki arti seorang gadis yang mulia. Setiawan memiliki arti seorang yang mempunyai sifat setia. Jadi, rangkaian nama bayi perempuan faiha tersebut memiliki arti sebagai seorang anak perempuan yang berpengetahuan luas dan mempunyai sifat mulia dan setia.

2. Faiha Keisha Areta Maheswari

Faiha memiliki arti seorang perempuan yang menawan hati. Keisha berarti seorang perempuan yang disenangi oleh orang banyak. Areta memiliki arti perempuan yang bijaksana dan memiliki kecerdasan. Dan Maheswari memiliki arti seorang bidadari yang cantik. Jadi, nama tersebut bermakna seorang perempuan yang disenangi oleh orang banyak karena sifatnya yang menawan hati, bijaksana, cerdas, dan juga cantik.

3. Balqis Faiha Rifdah

Balqis mempunyai arti sebagai seorang perempuan yang diharapkan akan menjadi seorang ratu. Faiha mempunyai arti sebagai seorang dengan sifat yang indah. Rifdah mempunyai arti seseorang yang suka memberi pertolongan. Jadi, rangkaian nama bayi perempuan faiha tersebut mempunyai arti sebagai seorang anak perempuan yang diharapkan menjadi seorang ratu dengan memiliki sifat yang baik dan juga suka menolong.

4. Aisha Faiha Rafifah Salsabila

Aisha mempunyai arti sebagai perempuan penolong atau mempunyai sifat senang membantu orang lain. Faiha mempunyai arti keluasan hati. Rafifah mempunyai arti seorang perempuan yang memiliki kemewahan harta. Salsabila mempunyai arti seseorang yang mempunyai pendirian yang teguh. Jadi, nama tersebut memiliki arti seorang perempuan kaya yang suka menolong dan membantu orang lain serta mempunyai pendirian yang tidak mudah digoyahkan.

5. Quaneisha Faiha Mahya

Quaneisha memiliki arti sebagai seorang perempuan yang murni hatinya. Faiha memiliki arti keluasan cara berfikir. Mahya memiliki arti seorang perempuan dengan mata yang indah dan bersinar. Jadi, rangkaian nama bayi perempuan faiha tersebut memiliki arti seorang perempuan yang murni hatinya dan memiliki cara berfikir yang luas serta memiliki mata yang indah dan bersinar.

6. Adinda Faiha Maulita Fauzi

Adinda memiliki arti seorang perempuan yang menjadi kesayangan. Faiha memiliki arti seseorang yang memiliki rezeki yang lancar. Mulita memiliki arti seseorang perempuan yang memiliki kekuatan batin yang kuat. Fauzi memiliki arti kemenangan luar biasa. Jadi, nama tersebut memiliki makna seorang perempuan yang akan menjadi kesayangan orang tuaya serta memiliki rezeki yang berlimpah dan kekuatan batin yang kuat.

Contoh rangkaian nama bayi perempuan faiha di atas merupakan kombinasi nama faiha di depan, tengah, maupun di belakang. Nama faiha sangat disarankan kepada anda, para calon orang tua, yang sedang mencari nama terbaik untuk sang buah hati. Selain mengandung nama Islami, nama ini juga memiliki makna yang baik untuk buah hati anda. D isamping itu, rangkaian nama – nama di atas juga sangat indah dan masih jarang digunakan.

To top