Nama Bayi Perempuan Menurut Zodiak

Nama Bayi Perempuan Zodiak Libra Dan Artinya Terbaik

Nama bayi perempuan yang serasi dengan zodiak Libra berkaitan erat dengan simbol keseimbangan dan keadilan. Simak rekomendasi nama bergaya feminin yang sesuai dengan sifat pengamat dan diplomatis orang Libra.


Zodiak Libra dikaitkan dengan simbol timbangan dan keseimbangan. Oleh karena itu, nama bayi perempuan yang sesuai untuk zodiak ini adalah nama-nama yang mengandung arti keadilan, keseimbangan, keindahan, dan keramahan seperti misalnya Adonia, Austrina atau nama Freya.

Nama-nama tersebut sejalan dengan sifat dasar orang Libra yang senang menengahi perselisihan dan membina hubungan yang harmonis. Selain itu, Libra juga dikenal sebagai zodiak yang menyukai seni dan memiliki selera fashion yang baik.

Nama Bayi Perempuan Zodiak Libra

Pilihan Nama Bayi Perempuan Zodiak Libra Yang Terbaru

1. Adalet

Nama bayi perempuan zodiak virgo yang pertama dapat menggunakan nama Adalet. Arti dibalik nama ini adalah anak perempuan yang selalu berbuat adil kepada setiap orang tanpa harus membedakannnya satu dengan lainnya.

2. Adonia

Selanjutnya, dengan menggunakan nama Adonia. Artinya adalah perempuan feminim yang memiliki ahlak indah sebagai panutan orang lain.

3. Atalanta

Atalanta artinya anak perempuan yang berzodiak virgo dengan sifat balance yang ada dalam dirinya. Maksudnya ia mampu mengatur hidupnya antara dunia dan akhiratnya tetap berjalan beriringan.

4. Austrina

Austrina adalah anak perempuan yang kelak menjadi seorang penguasa handal dan merupakan nama yang cocok untuk sosok perempuan berzodiak libra.

5. Concordia

Selanjutnya ada nama dari kata Concordia. Yang artinya anak perempuan paras cantiknya bagaikan seorang dewi. Identik sekali dengan karakter zodiak libra yang dikenal akan paras cantiknya.

6. Cosima

Selanjutnya ada juga nama dari Cosma. Artinya adalah anak perempuan yang memiliki kehidupan sempurna dan selalu berjalan dengan baik kehidupannnya.

7. Danica

Danica adalah anak perempuan zodiak libra yang berarati perempuan dengan sifat hangatnya yang mampu memberikan kehangatan untuk seluruh anggota keluarga besarnya.

8. Estelle

Estelle merupakan nama bayi perempuan zodiak libra yang bisa dipilih menjadi nama perempuan Anda. Yang mana memiliki karakter bersinar dan memiliki wajah nan sangat mempesona sekali.

9. Freya

Ada juga kata Freya sebagai pilihan nama bayi perempuan yang berzodiak libra. Freya memiliki makna anak perempuan penuh cinta dan punya kaecantikan luar biasa yang ada dalam dirinya. Inilaha yang menjadi daya tarik dari setiap wanita berasi bintang libra.

10. Gwendydd

Arti nama Gwendydd adalah perempuan yang kelahirannya amat ditunggu oleh keluarganya, memiliki naluri yang kuat dan sangat objektif sekali dalam mengatasi setiap permasalahan dalam kehidupannya. Ia dikenal sebagai bintang pagi yang memberikan kebahagiaan untuk orang lain.

11. Harmonia

Berikutnya dengan nama Harmonia. Artinya adalah anak perempuan yang senantiasa menjaga hubungan persatuan antar keluarga. Yang mana diharapkan dengan kehadirannya mammpu mempererat hubungan keluarga yang satu dengan yang lainnya.

12. Jennifer

Selanjutnya dengan nama perempuan zodiak libra dari kata Jennifer. Artinya adalah anak perempuan yang selalu bersifat adil terhadap sesuatu hal apapun.

Baca juga:

    Rangkaian Nama Bayi Perempuan Zodiak Libra 2 Kata

    1. Armina Serenity: Artinya kesetiaan yang tenang dan damai. Menggambarkan sifat yang setia dan menenangkan dalam hubungan.
    Armina: Kesetiaan
    Serenity: Ketenangan, kedamaian

    2. Dahayu Ayra: Artinya cantik yang bersinar dengan cahaya yang bersinar. Menggambarkan kecantikan yang memancarkan kecerahan.
    Dahayu: Cantik
    Ayra: Cahaya yang bersinar

    3. Jennie Ravette: Artinya bijaksana yang ramah. Menggambarkan kebijaksanaan yang disertai dengan sikap yang hangat dan ramah.
    Jennie: Bijaksana
    Ravette: Ramah

    4. Faunia Justine: Artinya menjadi teman yang berbuat adil. Menggambarkan seseorang yang menjadi teman sejati dengan prinsip keadilan yang teguh.
    Faunia: Menjadi teman
    Justine: Berbuat adil

    5. Emilia Ercilia: Artinya cerah dengan kasih yang lembut. Menggambarkan keceriaan yang dipadukan dengan kelembutan dalam memberikan kasih sayang.
    Emilia: Cerah
    Ercilia: Kasih yang lembut

    6. Karima Nissa: Artinya teman yang ramah dan penyayang. Menggambarkan seseorang yang hangat dan penuh kasih dalam pertemanan.
    Karima: Teman yang ramah
    Nissa: Penyayang

    7. Yonina Livina: Artinya burung merpati sebagai teman tercinta. Menggambarkan keindahan hubungan yang penuh kasih dan damai.
    Yonina: Burung merpati
    Livina: Teman tercinta

    8. Leyna Adila: Artinya jujur dalam keadilan. Menggambarkan integritas dalam bertindak yang selalu mengutamakan keadilan.
    Leyna: Jujur
    Adila: Keadilan

    9. Fenna Puja: Artinya damai dengan kecantikan yang setia. Menggambarkan keindahan yang selalu dipenuhi dengan ketenangan dan kesetiaan.
    Fenna: Damai
    Puja: Kecantikan yang setia

    10. Zaya Shanti: Artinya jujur dan damai. Menggambarkan kedamaian yang diciptakan melalui kesetiaan dalam bertindak jujur.
    Zaya: Jujur
    Shanti: Damai

    11. Armina Shanti: Artinya kesetiaan yang damai. Menggambarkan hubungan yang stabil dan harmonis yang didasari oleh kesetiaan yang kuat.
    Armina: Kesetiaan
    Shanti: Damai

    12. Indira Pavani: Artinya berbuat adil dengan hati yang baik. Menggambarkan seseorang yang selalu bertindak adil dengan kasih sayang yang tulus
    Indira: Berbuat adil
    Pavani: Baik hati

    13. Yaksha Nila: Artinya orang yang ramah seperti bulan yang berharga. Menggambarkan kehangatan dan kelembutan seseorang yang memiliki nilai yang sangat berharga.
    Yaksha: Orang yang ramah
    Nila: Bulan yang berharga

    14. Carla Ravette: Artinya setia dalam kesetiaan yang ramah. Menggambarkan seseorang yang setia dan bersikap ramah dalam hubungan.
    Carla: Setia
    Ravette: Ramah

    15. Jestina Pavanti: Artinya adil dalam kesucian yang murni. Menggambarkan seseorang yang selalu bertindak adil dengan kemurnian hati yang tulus.
    Jestina: Adil
    Pavanti: Murni dan suci

    16. Faunia Serenity: Artinya menjadi teman dalam ketenangan. Menggambarkan peran seseorang dalam menciptakan kedamaian dalam hubungan persahabatan.
    Faunia: Menjadi teman
    Serenity: Ketenangan

    17. Elvina Ayra: Artinya gadis yang ramah dengan cahaya yang bersinar. Menggambarkan seseorang yang hangat dan bersinar dengan keceriaan dan kebaikan hati.
    Elvina: Ramah
    Ayra: Cahaya yang bersinar

    18. Khadijah Damica: Artinya setia dalam keramahan. Menggambarkan kesetiaan seseorang yang selalu diiringi oleh sikap yang ramah dan hangat.
    Khadijah: Setia
    Damica: Ramah

    19. Nita Justine: Artinya ramah dalam berbuat adil. Menggambarkan seseorang yang ramah namun tetap teguh dalam prinsip keadilan.
    Nita: Ramah
    Justine: Berbuat adil

    20. Yovela Miyu: Artinya bergembira dengan kejujuran. Menggambarkan kebahagiaan yang didapatkan melalui kejujuran dalam segala hal.
    Yovela: Bergembira
    Miyu: Jujur

    21. Shepry Falisha: Artinya ramah yang membawa kebahagiaan. Menggambarkan seseorang yang hangat dan bersahabat, memberikan kebahagiaan kepada orang di sekitarnya.
    Shepry: Ramah
    Falisha: Kebahagiaan

    22. Giustina Nalika: Artinya adil seperti bunga seroja. Menggambarkan keadilan yang indah dan tulus seperti kecantikan bunga seroja.
    Giustina: Adil
    Nalika: Bunga seroja

    23. Lavanya Ayra: Artinya gadis yang cantik dengan cahaya yang bersinar. Menggambarkan kecantikan yang bersinar dan memancarkan kecerahan di sekitarnya.
    Lavanya: Gadis yang cantik
    Ayra: Cahaya yang bersinar

    24. Rowena Jesica: Artinya teman yang terkenal dengan keberkahan. Menggambarkan seseorang yang dikenal luas karena kebaikannya dan membawa berkah bagi orang lain.
    Rowena: Teman yang terkenal
    Jesica: Keberkahan

    25. Indira Pavani: Artinya berbuat adil dengan hati yang suci. Menggambarkan kesetiaan dalam bertindak yang selalu didasari oleh kebaikan hati dan kemurnian.
    Indira: Berbuat adil
    Pavani: Murni dan suci

    26. Yashika Daya: Artinya orang yang sukses dan penuh kebaikan. Menggambarkan seseorang yang mencapai kesuksesan dalam hidupnya dan selalu melakukan kebaikan kepada orang lain.
    Yashika: Sukses, terkenal
    Daya: Penuh kebaikan

    27. Amity Serenity: Artinya persahabatan dalam ketenangan. Menggambarkan hubungan yang harmonis dan damai antara teman-teman yang saling mendukung.
    Amity: Persahabatan
    Serenity: Ketenangan

    28. Jenar Nima: Artinya seseorang yang jujur dan berperilaku adil. Menggambarkan integritas dan keadilan dalam sikap dan tindakan.
    Jenar: Jujur
    Nima: Perlakukan orang lain dengan benar dan adil

    29. Fideline Ruth: Artinya setia dalam cinta yang penuh kasih. Menggambarkan kesetiaan yang kuat dalam hubungan yang penuh kasih sayang.
    Fideline: Setia
    Ruth: Cinta yang penuh kasih

    30. Adelicia Bella: Artinya setia dalam keindahan. Menggambarkan kesetiaan yang indah dan berharga dalam hubungan.
    Adelicia: Setia
    Bella: Indah

    Rangkaian Nama Bayi Perempuan Zodiak Libra 3 Kata

    1. Selma Ayra Yasmin: artinya perempuan yang adil, cahaya yang bersinar, dan penuh kelembutan.
    Selma: Adil
    Ayra: Cahaya yang bersinar
    Yasmin: Penuh kelembutan

    2. Indira Kazuko Paramita: artinya perempuan yang berbuat adil, anak pembawa kedamaian, dan penuh kebijaksanaan.
    Indira: Berbuat adil
    Kazuko: Anak pembawa kedamaian
    Paramita: Kebijaksanaan

    3. Rania Frida Anissa: artinya putri yang cantik dan mempesona, damai, dan ramah.
    Rania: Putri yang cantik dan mempesona
    Frida: Damai
    Anissa: Ramah

    4. Giustina Clara Nalika: artinya perempuan yang adil, setia, dan seperti bunga seroja.
    Giustina: Adil
    Clara: Setia
    Nalika: Seperti bunga seroja

    5. Jehan Azkia Ayudia: artinya perempuan yang memiliki otak cerdas, cahaya, dan cantik.
    Jehan: Yang memiliki otak cerdas
    Azkia: Cahaya
    Ayudia: Cantik

    6. Elvina Shepry Rahmi: artinya perempuan yang ramah, hangat, dan penyayang.
    Elvina: Ramah
    Shepry: Hangat
    Rahmi: Penyayang

    7. Larasati Zahira Amana: artinya perempuan yang berjiwa tenang, cemerlang, dan setia serta beriman.
    Larasati: Berjiwa tenang
    Zahira: Cemerlang
    Amana: Setia dan beriman

    8. Belita Yashika Fideline: artinya perempuan yang adil, sukses, dan setia.
    Belita: Adil
    Yashika: Sukses
    Fideline: Setia

    9. Jestina Mira Paramita: artinya perempuan yang adil, damai, dan penuh kebijaksanaan.
    Jestina: Adil
    Mira: Damai
    Paramita: Kebijaksanaan

    10. Falisha Sasha Nirwana: artinya kebahagiaan, orang yang berkata jujur, dan kedamaian.
    Falisha: Kebahagiaan
    Sasha: Orang yang berkata jujur
    Nirwana: Kedamaian

    11. Ayunindya Serenity Pavanti: artinya gadis cantik yang diberi kelebihan, kedamaian, dan keberkahan yang murni dan suci.
    Ayunindya: Gadis cantik yang diberi kelebihan
    Serenity: Kedamaian
    Pavanti: Keberkahan yang murni dan suci

    12. Nila Laraasati Rahmi: artinya bulan yang berharga, jiwa yang tenang, dan kasih sayang yang dalam.
    Nila: Bulan yang berharga
    Larasati: Jiwa yang tenang
    Rahmi: Kasih sayang yang dalam

    13. Paramita Jovita Winola: artinya kebijaksanaan, kebaikan hati, dan teman yang menawan.
    Paramita: Kebijaksanaan
    Jovita: Kebaikan hati
    Winola: Teman yang menawan

    14. Yaksha Eirene Nissa: artinya orang yang ramah, damai, dan peri yang ramah.
    Yaksha: Orang yang ramah
    Eirene: Damai
    Nissa: Peri yang ramah

    15. Daya Zanitha Pavani: artinya penuh kebaikan, anggun, dan hati yang baik.
    Daya: Penuh kebaikan
    Zanitha: Anggun
    Pavani: Hati yang baik

    16. Adila Shepry Paradina: artinya adil, ramah, dan kebahagiaan di pagi hari.
    Adila: Adil
    Shepry: Ramah
    Paradina: Kebahagiaan di pagi hari

    17. Harini Belita Carla: artinya kelak menjadi pribadi yang cantik nan lembut, adil, dan setia.
    Harini: Kelak menjadi pribadi yang cantik nan lembut
    Belita: Adil
    Carla: Setia

    18. Winna Alafia Fideline: artinya teman yang lembut, damai, dan setia.
    Winna: Teman yang lembut
    Alafia: Damai
    Fideline: Setia

    19. Ratnasari Jenar Quilla: artinya pertama yang indah, berkulit kuning, dan anak yang ramah.
    Ratnasari: Pertama yang indah
    Jenar: Berkulit kuning
    Quilla: Anak yang ramah

    20. Belita Emauri Freda: artinya adil, anak yang bijaksana, dan kedamaian.
    Belita: Adil
    Emauri: Anak yang bijaksana
    Freda: Kedamaian

    21. Sakina Paradina Fenna: artinya damai di pagi hari yang membawa kedamaian dan kedamaian.
    Sakina: Damai
    Paradina: Pagi
    Fenna: Damai

    22. Paramita Sarah Alafia: artinya kebijaksanaan dari seorang putri yang damai dan penuh kedamaian.
    Paramita: Kebijaksanaan
    Sarah: Putri
    Alafia: Damai

    23. Danastri Ravette Mira: artinya anak cantik yang ramah membawa kedamaian.
    Danastri: Anak yang cantik
    Ravette: Ramah
    Mira: Kedamaian

    24. Justine Pavani Indira: artinya seseorang yang berbuat adil dengan hati yang baik membawa kedamaian.
    Justine: Berbuat adil
    Pavani: Baik hati
    Indira: Kedamaian

    25. Nidya Emauri Dilys: artinya seseorang yang memiliki keutamaan, bijaksana, dan setia.
    Nidya: Orang yang punya keutamaan
    Emauri: Bijaksana
    Dilys: Setia

    26.Rani Alethea Yasika: artinya bangsawan putri yang jujur dan terkenal.
    Rani: Bangsawan putri
    Alethea: Jujur
    Yasika: Terkenal

    27. Rashida Frida Ameena: artinya keadilan yang membawa kedamaian dan terpercaya.
    Rashida: Keadilan
    Frida: Kedamaian
    Ameena: Terpercaya

    28. Jestina Charushela Sasha: artinya seseorang yang adil dengan kepribadian yang indah membawa kedamaian.
    Jestina: Adil
    Charushela: Kepribadian yang indah
    Sasha: Kedamaian

    29. Qabila Rahmi Pavanti: artinya seseorang yang ramah dan penyayang membawa kedamaian yang murni dan suci.
    Qabila: Ramah
    Rahmi: Penyayang
    Pavanti: Murni dan suci

    30. Ronna Indira Amity: artinya penguasa pengadilan yang membawa kedamaian dan pertemanan.
    Ronna: Penguasa pengadilan
    Indira: Kedamaian
    Amity: Pertemanan

    Nama Tokoh Perempuan Populer Berzodiak Libra

    • Gwen Stefani: Penyanyi dan desainer mode yang lahir pada 3 Oktober 1969. Dia terkenal dengan keseimbangan antara karier musiknya yang sukses dan perannya sebagai ibu.
    • Alicia Vikander: Pemenang Oscar yang lahir pada 3 Oktober 1988. Dia dikenal karena keseimbangan antara karier aktingnya yang sukses dan kehidupan pribadinya yang tenang.
    • Brie Larson: Aktris dan sutradara yang lahir pada 1 Oktober 1989. Dia terkenal karena keanggunannya di layar dan ketajamannya di belakang kamera.
    • Julie Andrews: Legenda akting yang lahir pada 1 Oktober 1935. Keanggunan dan pesona alaminya telah membuatnya menjadi ikon dalam industri hiburan.
    • Gabrielle Union: Aktris yang lahir pada 29 Oktober 1972. Dia terkenal dengan keseimbangan antara karier aktingnya yang sukses dan aktivisme sosialnya.
    • Bella Hadid: Model yang lahir pada 9 Oktober 1996. Dia terkenal dengan keanggunannya di atas landasan catwalk dan dalam kehidupan sehari-harinya.
    • Hilary Duff: Aktris dan penyanyi yang lahir pada 28 September 1987. Dia terkenal dengan keseimbangan antara karier hiburan dan kehidupan pribadinya yang stabil.
    • Serena Williams: Salah satu pemain tenis terbesar sepanjang masa, lahir pada 26 September 1981. Dia dikenal karena keseimbangan dan keanggunannya di lapangan tenis.
    • Kate Winslet: Aktris pemenang Oscar yang lahir pada 5 Oktober 1975. Dia dikenal karena kemampuannya mencapai keseimbangan antara karier yang sukses dan kehidupan keluarga yang bahagia.
    • Gwyneth Paltrow: Aktris terkenal yang lahir pada 27 September 1972. Dia terkenal dengan keseimbangan antara karir aktingnya yang sukses dan kehidupan pribadinya yang harmonis.

    Demikian beberapa rekomendasi nama bayi perempuan untuk zodiak Libra. Semoga informasi di atas dapat memberikan inspirasi untuk memilih nama yang cocok dan sesuai dengan karakteristik zodiak Libra yang lahirnya. Perlu diingat pula bahwa nama hanya sebagai simbol, karakter seseorang juga ditentukan oleh banyak faktor lain di luar zodiaknya.

    Yang terpenting, berikan cinta dan kasih sayang tanpa syarat kepada buah hati. Dengan begitu sang bayi akan tumbuh menjadi pribadi yang seimbang, adil, dan penuh kasih sayang, sesuai dengan simbol zodiak Libra.

    Baca juga:
      To top